Sukses

Gara-Gara Kopi, Pita Suara Aska Rocket Rockers Sempat Rusak

Rupanya ada sedikit kendala beberapa waktu menjelang jadwal Rocket Rockers manggung di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Rocket Rockers sukses menghibur penonton yang hadir di acara Magnumotion Slank Mantap Melangkah. Rocket Rockers menjadi salah satu band pembuka sebelum puncak acara diisi oleh Slank.

Rupanya ada sedikit kendala beberapa waktu menjelang jadwal Rocket Rockers manggung di Medan. Aska sang vokalis yang memang sangat hobi mengonsumsi kopi, mengalami masalah di pita suaranya.

Hal itu disampaikan oleh Aska Rocket Rockers saat ditemui di Gheto Caffe, Medan, Sumatera Utara, Kamis (18/7/2019).

"Sering banget (minum kopi), sampai pita suara saya rusak, ternyata ada hubungannya, kalau ngopi asam lambung bisa naik dan rusakin pita suara," kata Aska Rocket Rockers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puasa Bicara

Untuk itu, Aska terpaksa harus puasa berbicara selama beberapa lama demi mengembalikan suaranya. Tepat sehari sebelum manggung, Aska baru bisa kembali berbicara.

"Baru banget puasa ngomong seminggu sambil berobat, kemarin baru boleh ngomong, acara di Medan adalah hari pertama nyanyi setelah puasa seminggu, mudah-mudahan aman," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini