Sukses

Makan Mi Korea Saat Hamil, Shandy Aulia Diprotes Suami

Setelah 7,5 tahun menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 7,5 tahun menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia hamil. Usia kehamilannya kini memasuki 3 bulan. Pada trimester pertama, Shandy Aulia kerap mual dan muntah.

Orang tua mengingatkan Shandy Aulia bahwa morning sickness pada trimester pertama wajar. Itu sebabnya, Shandy Aulia masih beraktivitas seperti biasa.

Kamis (18/7/2019) kemarin, Shandy Aulia menghadiri gala premier film Kutuk. Di film Kutuk, Shandy Aulia merangkap jabatan sebagai produser, penulis naskah, dan pemeran utama. 

“Saat syuting Kutuk, saya belum hamil. Enam bulan kemudian baru hamil,” ujar Shandy Aulia kepada Showbiz Liputan6.com 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Langsing

Shandy Aulia tampak langsing seolah tidak berbadan dua. “Masa? Sekarang bobot saya sudah naik, kok. Normalnya bobot saya 46 kg, sekarang 49 kg. Sejak hamil, saya keluar rumah kalau ada urusan penting banget. Kalau enggak, istirahat di rumah saja dan sesekali berolahraga. Untuk olahraga saya pilih pilates. Pilates bagus agar tidur lebih berkualitas. Ibu dan janin lebih relaks,” ujar Shandy Aulia. 

Selama hamil, Shandy Aulia tidak ngidam. Ia tak percaya ngidam. Shandy Aulia juga bersyukur suami menjadi lebih perhatian bahkan, cenderung cerewet. Pernah, suatu hari Shandy Aulia makan mi Korea, lalu diprotes David.

 

3 dari 3 halaman

Cuti Berakting

“Suami saya bilang, ‘Anak saya, kok dikasih makan mi Korea?’ Maksud saya ingin mengenalkan berbagai rasa ke si kecil sejak dalam kandungan. Kalau saya makan lahap berarti janinnya memang doyan, kalau saya makan enggak lahap berarti janinnya biasa saja,” kelit Shandy Aulia seraya tertawa. 

Shandy Aulia berencana cuti dari dunia akting. Bisa jadi, ia akan vakum dari lokasi syuting selama 1,5 tahun. Shandy Aulia ingin fokus pada kehamilan dan menyusui si buah hati. Disinggung soal hadiah dari suami selama hamil, Shandy Aulia mengaku tak mendapat hadiah dan tak meminta.

“Saya enggak minta kado macam-macam kepada suami. (Selama ini) ia sudah sering memberi saya kado dan kehamilan ini kado yang tak terkira bagi kami berdua,” pungkas bintang film Eiffel I’m In Love dan Rasuk. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini