Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 16 Juli 2019: Suci dan Bu Dahlia Ketakutan

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-443, bagaimana sinopsisnya?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti keseruan episode Cinta Suci Selasa malam ini. Bu Dahlia dan Suci tiba di depan kamar Pak Surya. Dan, Pak Surya yang baru terlelap kaget melihat Suci serta Bu Dahlia berdiri ketakutan di depan pintu kamarnya. Pak Surya tanya ada apa?

Bu Dahlia mohon-mohon sama Pak Surya untuk mengantarnya pulang ke rumah Bu Puspita saat ini juga. Pak Surya akhirnya setuju dan meminta Bu Dahlia menunggunya di depan rumah. Dia mau siap-siap dulu. Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

Kemudian, Bu Dahlia sudah berada di dalam mobil bersama Pak Surya. Suci kembali mencoba menahan Mamanya itu untuk tetap tinggal, tapi Bu Dahlia sudah terlanjur ketakutan. Dia meminta Pak Surya segera pergi dari sana.

Elsa dan Reza tampak duduk di ruang tengah rumahnya dan kesal karena mereka diusir dari rumah Pak Surya. Tiba-tiba Bu Dahlia dan Pak Surya muncul di ruangan itu. Elsa bertanya koq Bu Dahlia balik ke sini lagi?

Dan, Cinta Suci pun berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersalah Sendiri

Keesokan paginya Sherly tampak mau ke kamar mandi. Saat melihat pintu kamar mandi ditutup, Sherly memanggil-manggil. Mendengar Sherly di dekat pintu kamar mandi, Bu Sandra langsung pura-pura pingsan.

Marcell langsung mengangkat dan membopong tubuh Bu Sandra ke kamarnya. Semua mengikuti Marcell selain Ronny. Melihat Bu Sandra pingsan tadi, Ronny jadi sedih dan ngerasa bersalah sendiri.

Bu Sandra akhirnya dibaringkan di kasur kamarnya oleh Marcell. Sherly langsung mendekatinya masih sambil menangis mengoyang-goyang tangan Bu Sandra untuk menyadarkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.