Sukses

Soal Sindiran Megalomania, Ini Kata Manajer D'Masiv

Rai D'Masiv sempat mengunggah beberapa foto berisi kalimat yang diduga sindiran untuk sang vokalis di Instagram Story pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, beberapa waktu lalu diketahui terlibat sedikit perselisihan dengan sang pemain bass, Rai. Perselisihan kecil itu terjadi saat D'Masiv manggung di Lombok.

Perselisihan antara Rian dan Rai itu sampai-sampai membuat bassis ini meninggalkan panggung di tengah penampilan D'Masiv. Tak lama setelahnya, Rai sempat mengunggah beberapa foto berisi kalimat yang diduga sindiran untuk Rian di Instagram Story pribadinya.

Sayangnya unggahan tersebut sudah tidak ada lagi di Instagram Story Rai D'Masiv. Terkait unggahan tersebut, manajer D'Masiv, Sisil, angkat bicara.

"Mmmm.. itu sih dia belum menjelaskan apa-apa ya. Yang story dia ya," katanya singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (15/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Dibicarakan

Terlepas dari itu semua, Sisil menegaskan bahwa masalah yang terjadi antara Rian D'Masiv dan Rai ini murni masalah internal. Keduanya juga sudah membahas dan menyelesaikan masalah tersebut.

"Pas ada masalah itu, selesai acara langsung ngomongin, bareng player yang lain juga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.