Sukses

Jessica Iskandar Kedapatan Punya Tas Seharga 2 Miliar Rupiah

Untuk melengkapi penampilannya, Jessica Iskandar menggunakan tas keluaran Hermes.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar selama ini pernah terlihat berkali-kali sedang menggunakan barang-barang dari merek kelas dunia. Satu momen terbaru memperlihatkan kekasih Richard Kyle ini sedang menenteng tas senilai Rp 2 miliar.

Akun Instagram @hermes_selebritii mengunggah foto Jessica Iskandar ketika menenteng tas seharga rumah mewah itu. Dalam keterangan foto, ditulis harga tas tersebut.

Jessica Iskandar tampil cantik mengenakan busana mini berwarna hitam yang dipadu dengan jaket denim. Untuk melengkapi penampilannya, ia menggunakan tas keluaran Hermes.

Dari akun @hermes_selebritii, tas yang dipakai Jessica Iskandar merupakan Hermes Birkin 25 Himalayan White Crocodile With Palladium Hardware.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih dari 2 Rp Miliar

Tas yang dipakai oleh Jessica itu dibanderol dengan harga US$150.000. Bila dikonversi ke rupiah dengan asumsi Rp 14.500 untuk satu rupiah, harga tas Jessica mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

"Rp2.175.000.000 / $150.000 ($1 : 14.500). Source janefinds.com," tulis akun @hermes_selebritii. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini