Sukses

Bulan Depan Melahirkan, Sandra Dewi Malah Sibuk Bisnis Perhiasan

Liputan6.com, Jakarta Bulan depan Sandra Dewi melahirkan anak kedua. Meski demikian, Sandra Dewi santai dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Baru-baru ini, wanita 35 tahun tersebut bahkan memperkenalkan lini bisnis terbaru, Sandra Dewi Gold.

Lewat bisnis ini, Sandra Dewi merilis koleksi perhiasan dengan 4 tema yang mencerminkan kepribadiannya. Koleksi perhiasan itu meliputi, princess style, fairy tale, eastern fortune, dan flower garden. Sandra Dewi menyebut keputusan berbisnis jelang bersalin memiliki latar belakang.

 

“Dulu hamil anak pertama saya cuek. Kali ini tidak percaya diri tapi di sisi lain saya harus tetap bekerja. Saya tidak percaya diri karena badan lebih besar jika dibandingkan dengan kali pertama hamil,” ungkap Sandra Dewi kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena tak percaya diri, Sandra Dewi ingin ditemani kapan pun dan di mana pun. “Maunya saya punya asisten yang mengawal, sehingga lebih percaya diri. Makanya saya menjadikan perhiasan khususnya emas, sebagai teman sekaligus asisten,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Untuk Investasi

Sandra Dewi sebenarnya kurang suka berbelanja. Itu sebabnya, saat berbelanja Sandra Dewi memastikan uang yang dikeluarkan tepat guna. Barang yang dibeli harus awet, syukur-syukur bisa dijadikan investasi.

Sandra Dewi belajar hal ini dari suaminya, Harvey Moeis. “Sejak pacaran lalu menikah dan punya anak, suami sering memberi saya perhiasan khususnya emas. Sempat saya bertanya, kenapa, sih enggak memberi sepatu atau tas saja. Jawabannya emas bisa untuk investasi atau diwariskan ke anak cucu,” kata Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Hadiah dari Suami

Sandra Dewi lantas membayangkan, kelak putranya dewasa, berpacaran, lalu melamar pacar dengan cincin warisan ibunya. Tentu momen lamaran jadi lebih syahdu dan terasa lebih serius.

“Suami sering memberi saya hadiah. Pernah, dia memberi perhiasan, alasannya hadiah ini push gift. Saya bingung apa itu push gift? Katanya ini hadiah karena saya berani mendorong diri sendiri menjadi ibu usai melahirkan Raphael. Sejak itu saya menunggu hadiah berikutnya, ha ha ha,” pungkas Sandra Dewi.

 

(Wayan Diananto)

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Pakai Busana Nuansa Hello Kitty Saat Ulang Tahun ke-36
Artikel Selanjutnya
Gempa Banten Terasa Sampai Jakarta, Sandra Dewi tetap Tenang Meski Hamil Besar