Sukses

Barbie Kumalasari Sudah Punya Firasat Buruk tentang Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari menyesal mengizinkan Galih Ginanjar menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin. Ada sedikit penyesalan yang dirasakan istri Galih, Barbie Kumalasari, usai suaminya ditahan polisi.

Barbie Kumalasari menyesal mengizinkan Galih Ginanjar menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Secara tak langsung, Barbie menganggap penahanan Galih sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Fairuz A Rafiq kasus 'Ikan Asin' terjadi karena video tersebut.

"Sebenarnya seperti itu (menyesal), kalau tidak ada mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) tidak gini jadinya," ujar Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

Sebelumnya, Barbie mengaku sempat khawatir, video konten 'Mulut Sampah' di-upload akan bermasalah. Tapi, Rey Utami dan Pablo Benua bersikeras kontan YouTube-nya tidak akan menimbulkan masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbukti

Tak disangka kekhawatiran Barbie terbukti. Suaminya dijebloskan ke penjara bersama Rey Utami dan Pablo Benua. "Dari awal aku sudah khawatir, cuma mereka bersih keras bilang tenang saja. Sekarang kenyatannya jadi begitu," kata dia.

Padahal, menurut pemeran Mbok Ijah di Sinetron Bidadari ini mengatakan hubungan Galih dengan mantan istrinya tidak ada masalah sebelum kasus ini mencuat.

"Galih tidak pernah kaya gini, sudah baik-baik saja, merekan kan sudah cerai dari 2014," tuturnya. (Nur Ulfa.Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.