Sukses

3 Cerita Para Bintang Film Ikut Aku ke Neraka

Ikut Aku ke Neraka kini tengah ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Daftar film horor Indonesia bertambah panjang dengan kehadiran Ikut Aku ke Neraka, yang tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (11/7/2019) kemarin.

Ikut Aku ke Neraka mengisahkan kehidupan Lita (Clara Bernadeth) dan suaminya, Rama (Rendy Jaernett) yang bahagia. Mendekati persalinannya, Lita menjalani operasi untuk menghilangkan tanda lahir di punggungnya. Namun setelah hal ini sukses dilakukan, keluarga kecil ini justru mendapat teror dari sesosok wanita menyeramkan.

Selain Clara Bernadeth dan Rendy Jaernett, ada sejumlah bintang papan atas yang ikut tampil dalam Ikut Aku ke Neraka. Dua di antaranya adalah Cut Mini dan Sara Wijayanto. 

Ada sejumlah cerita dari mereka dari balik pembuatan film ini. Apa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Horor Perdana Cut Mini

Meski telah malang melintang di dunia akting, Cut Mini ternyata baru pertama kali main film horor di Ikut Aku ke Neraka. Cut Mini mengaku memang sering mendapatkan tawaran untuk tampil di film horor lainnya tapi langsung ia tolak. Lantaran, dia takut menyusahkan saat proses syuting berlangsung,

"Saya itu penakut. Khawatirnya nanti saya lebay ketika di lokasi sehingga bikin ribet misal schedule harus tunda karena saya takut atau gimana. Sampai akhirnya sutradara sama produser telepon, baru tiga minggu kemudian saya bilang 'Udah iyain aja' ke manager," kata pemilik nama lengkap Cut Mini Theo tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Syarat dari Cut Mini

Setelah dirayu beberapa kali oleh sang sutradara, Cut Mini akhirnya mau bergabung ke dalam film ini. Namun Cut Mini meminta syarat yang harus di penuhi sang sutradara.

Ia meminta agar saat proses syuting berlangsung dirinya tidak boleh ditakut-takuti. Dan Azhar Kinoi sebagai sutradara menyanggupi syarat dari Cut Mini. 

"Akhirnya saya bilang ke Mas Kinoi, 'Oke Mas aku mau terlibat, tapi aku enggak mau kayak gitu dideketin (pemeran hantu)', terus dibilang 'Nggak kok tenang aja'. Akhirnya saya ikut karena setelah baca skenarionya memang bagus, banyak ide-ide keluar di kepala setelah baca beberapa kali," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Peran Lain Sara Wijayanto

Sara Wijayanto selama ini sudah banyak tampil dalam film horor. Tapi umumnya, peran yang ia mainkan dekat dengan tokoh yang dengan wawasan supranatural. Maklum, selama ini Sara dikenal sebagai sosok yang memiliki indera keenam. 

Namun dalam Ikut Aku ke Neraka, Sara Wijayanto justru kebagian peran sebagai seorang dokter yang tak percaya kepada hal-hal mistis. 

"Aku pas baca skenario seneng banget karena diberi kesempatan menggali peran lain. Peran aku bertolak belakang sama sekali dari kehidupan asli. Karakter Sinta ini yang anak kedokteran, psikiater, enggak percaya dengan hal-hal mistis," kata Sara ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019), seperti diwartakan Kapanlagi.com.

 

(Nurul Hasanah/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini