Sukses

Rey Utami dan Pablo Benua Dinaikkan ke Mobil Tahanan karena Kelelahan

Momen pemeriksaan kesehatan Pablo Benua dan Rey Utami sempat membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami dan Pablo Benua telah menjalani pemeriksaan selama lebih dari 12 jam gara-gara kasus ikan asin. Di sela pemeriksaan keduanya sempat diizinkan untuk beristirahat.

Namun pada Kamis (11/7/2019) dini hari, keduanya mengalami kelelahan. Pablo Benua dan Rey Utami lantas dibawa ke Posdokkes Polda Metro Jaya untuk melakukan pengobatan.

Momen pemeriksaan kesehatan Pablo Benua dan Rey Utami sempat membuat heboh. Pasalnya, pasangan suami istri ini digiring ke pusat pemeriksaan kesehatan menggunakan mobil tahanan.

Hal itu juga sempat mencuatkan kabar Pablo dan Rey telah ditetapkan sebagai tersangka pada tengah malam tersebut. "Mereka bilang mau periksa kesehatan karena capek. Mau pakai mobil atau jalan kaki, disiapkan mobil, mobilnya disiapkan itu (mobil tahanan), kita mau bilang apa?" ungkap Farhat Abbas saat dihubungi, Kamis (11/7/2019) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Tersangka

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, status Rey Utami dan Pablo Benua akhirnya dinaikkan dari saksi menjadi tersangka. Meski begitu keduanya masih diperiksa dan belum ditahan.

"Iya, status naik tersangka, tinggal prosesnya saja satu kali 24 jam. Belum penahanan, ditunggu pemeriksaan dulu," ungkap Farhat Abbas.

Selain Rey Utami dan Pablo Benua, mantan suami Fairuz A.Rafiq, Galih Ginanjar juga sudah menjadi tersangka. Ketiganya terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini