Sukses

Tak Enak Badan, Barbie Kumalasari Memberi Tahu Hasil Pemeriksaan Awalnya

Sudah jalani pemeriksaan awal, Barbie Kumalasari berikan keterangannya kepada awak media

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi sebagai saksi atas kasus “Ikan Asin” yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar. Ia datang bersama dengan kuasa hukumnya pada Rabu (10/7/2019) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Barbie Kumalasari mengaku dirinya sedang tidak enak badan saat menjalani pemeriksaan. Hal tersebut dikarenakan hebohnya pemberitaan tentang perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq.

Istri Galih Ginanjar yang ditemui setelah pemeriksaan dan didampingi Rihat Hutabarat selaku kuasa hukumnya pun memberikan keterangan singkat mengenai hal yang dilakukannya saat pemeriksaan kepada para awak media.

Diketahui, Barbie Kumalasari sudah diberikan 7 pertanyaan pada pemeriksaan awal seputar video "Ikan Asin". Simak selengkapnya keterangan Barbie Kumalasari di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.