Sukses

Demi Penampilan, Rianti Cartwright Jalani Perawatan Ala Megan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang artis, Rianti Cartwright memahami betul bahwa penampilannya menjadi faktor yang sangat penting dalam menunjang kariernya. Apalagi di bagian wajahnya.

Untuk itu, Rianti Cartwright sangatlah selektif dalam melakukan perawatan. Di tengah-tengah kesibukannya menjalani syuting, aktris Rianti Cartwright masih menyempatkan diri melakukan perawatan kecantikan.

Belum lama ini, Rianti Cartwright mengunjungi klinik kecantikan langganannya Genese Aesthetic Clinic yang berlokasi di Jl. Pluit Karang Permai Blok P8 Selatan No. 8, Muara Karang, Jakarta Utara. Di klinik tersebut, Rianti berkonsultasi dengan dr. Yessi Astrica, M.Biomed (AAAM).

“Untuk kulit, maunya kan jangka panjang agar tetap cantik dan sehat, sehingga harus benar-benar dalam memilih perawatan,” kata Rianti Cartwright beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Saran Dokter

Tak sembarangan, Rianti Cartwright menjalani perawatan persis seperti yang dilakukan istri Pangeran Harry, Megan Markle, yaitu Pyramid Facelift. Hal itu berdasarkan saran dari dr. Yessi Astrica, M. Biomed.

"Treatment Pyramid Facelift sedang digemari di negeri asalnya, Inggris. Bahkan, istri Pangeran Harry, Meghan Markle juga melakukan treatment ini, karena hasilnya sangat bagus. Treatment ini secara eksklusif tersedia di Jakarta, salah satunya di Genese Aesthetic Clinic,” kata dr. Yessi bangga.