Sukses

Sinopsis FTV SCTV Gasanggup Akutu Mbak Angkot Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV hadir setiap pagi dengan cerita drama segar.

Liputan6.com, Jakarta Rabu pagi ini FTV SCTV berjudul unik. Ceritanya tentang Galang lagi diledekin sama teman SMA-nya karna tubuh gemuknya. Ia juga dipanggil dengan sebutan gajah. Bahkan, ada yang sengaja mendorongnya sampai jatuh. Untung saja, ada Putri, cewek paling populer di sekolahan itu yang menyelamatkan Galang dan mengusir teman-temannya yang rese mengganggu Galang.

FTV SCTV juga berceritaPutri itu terkenal cantik dan baik hati, Galang diam-diam menyukainya. Sampai suatu hari, di hari kelulusan, Galang pengen ngasih Putri bunga dan menyatakan perasaannya. Tapi Putri lagi dikelilingi teman-temannya yang bersorak bahagia karena kelulusan mereka.

Galang dihadang sama cowok-cowok yang naksir Putri. Mereka bilang, harusnya Galang ngaca dulu dan mikir, pantas nggak suka sama Putri? Galang sakit hati mendengarnya dan pergi, bahkan sebelum sempat mengucapkan selamat tinggal sama Putri. Mama Galang sudah menunggu di mobil karena mereka akan berangkat ke bandara.

Mulai hari ini, Galang akan pindah ke luar negeri. Di sisi lain, Putri pulang setelah merayakan perpisahan dengan teman sekolahnya. Tiba di rumah, Putri terkejut, pintu gerbang rumahnya bertuliskan kalau rumah itu disita. Pak Sumitro, ayahnya sudah mengemasi semua barang-barang mereka dan mengajak Putri pergi. Pak Sumitro bangkrut dan mereka jatuh miskin. Pak Sumitro mengajak Putri ke rumah baru mereka yang kecil banget.

Tujuh tahun kemudian. Galang (25 tahun) pulang dari luar negeri. Ia langsung menuju rumah Putri, sialnya kata saptam rumah itu, majikannya tidak bernama Putri. Rumah itu baru saja dibeli oleh majikan barunya. Galang kecewa, padahal sekarang ia sudah mengubah penampilannya. Ia sudah kurus dan tampan. Ia merasa pantas untuk menyatakan cintanya pada Putri.

Bagaimana kisah selengkapnya FTV SCTV kali ini? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini