Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 2 Juli 2019: Hiro dan Maira Berdebat

Anak Langit Selasa sore ini memasuki episod eke-1209.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Selasa sore ini tentang Rai terpaksa mengerem mendadak saat Toni Cs tiba tiba menghalangi jalan di depannya... saat itu Rai reflek melindungi Tari supaya tidak terbentur kaca. Rai meminta Tari supaya mengunci mobil dari dalam.

Sementara itu masih di episode Anak Langit kali ini juga, Hiro dan Maira masih berdebat. Selina ingin menghentikan mereka tapi Hiro dan Maira malah minta Selina diam. Saat itu tiba tiba Maira menyerang Hiro dan bilang ke Selina lebih baik Selina berhenti berguru sama Hiro.

Rai masih melawan anak buah Toni. Toni yang habis kesabaran karena Tari nggak juga turun dari mobil. Sementara Tari di dalam mobil, panik saat melihat Toni yang ingin memecahkan jendelanya.

Maira sedang membagikan nasi bungkus untuk semuanya, hanya Hiro yang nggak kebagian. Hiro protes kok aku gak kebagian?!! Maira bilang dia pesennya pas banget, karnea dia nggak tahu ada Selina.

Maira bilang Selina makan aja yang punya Selina, karena Hiro bisa makan berdua sama Maira. Hiro cemas di dalam hati Maira pesennya jengkol, Maira tanya sekali lagi, iya kan sayang... Hiro langsung mengiyakan...

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketahuan Melulu

Ayumi tampak sedang bercermin, dia cemas juga karena masih banyak ngenalin dia.. Ayumi merasa harus merubah penampilan dirinya biar beda. Ayumi harus berubah, karena dia bete hampir ketahuan melulu.

Toni kaget melihat Ayumi lewat naik motor. Toni langsung naik motor dan mengikuti Ayumi. Tapi malah ketemu sama Rimba yang baru pulang dari Finny. Rimba mencegah Toni. Toni kesal dan nyuruh Rimba minggir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini