Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 27 Juni 2019: Rimba Kesal

Anak Langit sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit makin seru. Episode sore ini tentang Rimba yang berhasil menyalip dan berhenti depan Toni, Rimba turun dari motor dan menghampiri Toni lagi. Rimba langsung hajar Toni. Toni kaget dan heran. Rimba bilang, lu kalah dari gua, lu harus insyaf!

Masih di episode Anak Langit kali ini juga, Gerry keluar dari masjid dengan cemas, dapat telpon dari Jaylani. Awalnya Gerry tampak malas gitu tapi kemudian dia angkat. Jaylani kasih tahu dia sudah dapat alamat pemilik mobil yang di depan rumah Sasya.

Toni berhasil melarikan diri, anak buah Toni juga ikut melarikan diri.. Rimba mau ngejar tapi di tahan sama Hiro. Rimba tampak kesal karena Toni masih saja tidak berubah. Hiro ngajak Rimba lanjut jalan...

Jaylani CS tiba tidak lama kemudian Gerry juga tiba. Jaylani jelasin ini alamat Mobil yang bawa Sasya pergi.. tapi mobilnya tidak ada disini.. Ketika itu Bono lihat mobil datang dan kasih tahu Jaylani..

Anak Langit terus berlanjut... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Ngebut

Hiro dan Rimba sampai di rumah.. Arik Cs lega Hiro pulang dengan selamat. Arik minta maaf sudah memberitahukan semuanya ke Rimba. Hiro bilang nggak apa apa. Saat itu Arik menyarankan Hiro untuk menelpon Maira, keliatannya Maira sangat mencemaskan Hiro.

Hiro mengeluarkan HP-nya dan kaget mendapatkan banyak telepon masuk dari Maira dan juga teman temannya. Hiro berusaha telepon Maira tapi nggak diangkat, telepon Rai juga gak diangkat. 

Jaylani CS masih berusaha ngejar mobil Anton. Gerry tampak emosi banget, dia terus merapat ke mobil anton sambil nendang nendang mobil Anton dan teriak nyuruh berhenti, tapi Anton terus ngebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini