Sukses

Sinopsis FTV SCTV Preman Kok Kalah Sama Guru Killer, Tayang Senin Pagi Ini

Preman Kok Kalah Sama Guru Killer adalah judul FTV SCTV tayang Senin (1/7/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Preman Kok Kalah Sama Guru Killer adalah judul FTV SCTV Senin pagi ini. Kisahnya tentang gara-gara punya adik bandel tukang bikin ulah, Jefri musti berurusan sama Hayati, guru adiknya itu di sekolah. Dari pertama ketemu di ruang BP, hubungan mereka malah berlanjut setelah Jefri tanpa sengaja tolong Hayati yang hampir jadi korban jambret di pasar.

Singka kata, FTV SCTV ini menceritakan Jefri jatuh cinta pada Hayati yang cantik meski galaknya minta ampun. Begitupun dengan Hayati yang sebenarnya suka tapi gengsian dan berusaha jual mahal. Selain itu, Hayati sebenarnya juga menyimpan trauma percintaan di masa lalunya.

Sementara itu, Jefri berusaha mati-matian sembunyikan jati dirinya yang tak lain adalah seorang pentolan preman. Apa yang terjadi saat Hayati mengetahui rahasia Jefri? Dan apa yang dilakukan Jefri hingga akhirnya bisa membuat Hayati melepas kesedihan masa lalunya dan kemudian bertekuk lutut pada cinta Jefri?

Seperti apa kisah mereka? Nah, FTV SCTV kali ini makin seru saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masjid di Sekolah

Berawal dari panggilan telpon di HPnya dari sekolah. Jefri (pemuda umur kisaran 30 tahun) yang lagi nge-briefing anak buahnya di markas, langsung kesal karena musti dipanggil menghadap Guru BP gara-gara adiknya si Umar kembali bikin ulah. Jefri kaget karena sudah lama Umar nggak berulah. Apa yang dibuat adiknya yang udah kelas 3 SMA itu kali ini? Padahal Umar udah janji nggak akan bikin abangnya naik darah. Flashback tahun-tahun sebelumnya.

Waktu TK, Umar pernah bikin teman-teman cewek di TK-nya nangis berjama'ah gara-gara ambil isi bekal mereka. Beranjak SD, Umar pernah menyembunyikan sepatu beberapa gurunya waktu lagi salat Jumat di masjid sekolah. Dan yang paling nggak bisa dimaafkan adalah waktu SMP. Umar pernah bakar semua ikan mujaer yang hidup di kolam sekolah. Bahkan ngajak teman-temannya makan bareng. Gara-gara itu, dia sempat diskors seminggu dan bikin Jefri akhirnya kasih peringatan keras buat Umar. Jefri ancam mau akan masukkan Umar ke madrasah kalau dia bertingkah lagi saat masuk SMA.

 

3 dari 3 halaman

Kuncikan di Toilet

Alhasil, Umar pun akhirnya berubah jadi alim selama hampir 3 tahun ini. Namun jiwa pemberontaknya kayaknya kambuh lagi nih. Ini nggak lain karena kehadiran siswi baru di sekolah. Cewek cantik bernama Jaenab itu sukses bikin hati Umar kelepek-kelepek. Jaenab sendiri nggak nolak waktu Umar dekati dia. Sayangnya, Jaenab punya kakak yang kebetulan ikut mengajar di sekolah mereka.

Baru seminggu di sekolah, semua murid sudah cap Bu Hayati, kakaknya Jaenab ini sebagai guru killer karena galak banget. Itu pula yang bikin Umar akhirnya lakukan cara ekstrim buat bisa ngajak Jaenab jalan pas pulang sekolah. Umar berani mengunci Bu Hayati di toilet sekolah sebelum bubaran. Umar tahu, biasanya Bu Hayati bakal pulang bareng Jaenab naik mobil bututnya yang antik dan suka mogok itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini