Sukses

Ecoutez Bicara Kerinduan di Lagu Terbaru

Grup band pop-jazz Ecoutez kembali merilis single terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan single perdana berjudul "Lagu Cinta", Ecoutez kembali mempersembahkan karya terbaru berjudul "Masih Ada".

Lagu bernuansa pop dengan sentuhan jazz tersebut diluncurkan Ecoutez empat bulan setelah memperkenalkan single perdana mereka.

Ecoutez, yang kini diperkuat: Ayi (gitar), Jay (drum), Andrea (vokal), Iyas (keyboard) dan Leo (bass) berkeinginan untuk terus mempersembahkan karya terbaik di panggung musik nasional.

"Kami tidak ingin menunggu waktu lama untuk terus menghasilkan karya bagi pecinta musik," tutur Andrea, sang vokalis, kepada pewarta di Jakarta, Jumat (28/6/2019).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Variatif

Di single “Masih Ada”, komposisi musik kembali dipercayakan oleh Ayi, sang gitaris. Di lagu ini Ecoutez kembali menyajikan lagu pop dengan nuansa musik jazz yang sederhana dan nyaman untuk didengar.

"Bisa dibilang, di lagu Masih Ada, Ecoutez kembali ke genre musik yang memang telah menjadi pakem kami selama ini, tentunya dengan tambahan warna musik yang lebih variatif," sambung Andrea.

Warna musik yang bervariasi, menurut Andrea, menjadikan lagu “Masih Ada” sebagai sebuah alternatif pilihan lagu yang bertemakan cinta tanpa membuatnya melankolis, tetap groovy, chill, dan tak membosankan.

 

3 dari 3 halaman

Tema Kerinduan

Unsur bunyian masih mengandalkan instrumen yang telah menjadi porsi para personel masing-masing. Tambahan synth menjadi pemanis di beberapa bagian lagunya. 

Lagu “Masih Ada” menceritakan sebuah kerinduan dan rasa sayang atau cinta yang tak akan pernah hilang sekalipun sudah tak lagi bersama dalam dunia nyata. Pemilihan diksi yang ringan dan simple, serta mudah untuk dipahami. Tidak berusaha membuatnya menjadi puitis namun pesan yang ada di dalamnya tersampaikan dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.