Sukses

Miss Degan Bikin Deg-degan, FTV SCTV Tayang Jumat Pagi Ini

Judul FTV SCTV tayang Jumat pagi ini terdengar unik. Tayang mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini judulnya unik. Kisahnya diawali dengan Wulan yang panik merapihkan dagangan es degan miliknya saat dengar teriakan razia-razia. Dia buru-buru memasukan 'perlengkapan perangnya' seperti handuk dan topi jualannya ke dalam tas lalu mengambil jurus kaki seribu sambil mendorong gerobak jualan es degannya menghindari razia satpol PP. Pedagang-pedagang lain ikut panik lari berhamburan.

Di tempat lain, masih di FTV SCTV Miss Degan Bikin Dega-degan juga bercerita tentang Bobby terlihat ngedumel sendiri di dalam mobil karena sudah lama menunggu Bu Erna, ibunya yang sedang belanja di butik. Bobby sebenarnya malas menemani ibunya belanja karena pasti harus menunggu lama. Padahal hari libur syuting ini mau dipakai Bobby jalan sama Stella, pacarnya. Maklum saja, Bobby ini artis papan atas yang jadwalnya cukup padat.

Sementara itu, Wulan masih kabur menghindari kejaran satpol PP. Di dekat mobil Bobby, Wulan menyembunyikan gerobaknya di semak-semak. Wulan bingung cari tempat persembunyian hingga akhirnya Wulan asal masuk ke dalam mobil Bobby. Tentu saja Bobby dibuat kaget karena mengira Wulan begal. Bobby menyuruh Wulan turun karena asal masuk mobil orang. Tapi Wulan malah menunduk karena petugas satpol PP tadi ada dekat sana. Bobby bingung sendiri lihat tingkah Wulan. Petugas satpol PP itu sudah pergi agak jauh. Wulan bisa bernapas lega.

 

 

Makin seru bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pulang

Tidak lama, Bu Erna keluar dari Butik. Bu Erna kaget lantaran Bobby lagi menarik paksa Wulan turun dari mobilnya. Akhirnya melihat keadaan sudah aman. Wulan mau turun dan keluar dari mobil. Bu Erna tanya siapa Wulan. Baru saja Wulan mau jawab, tiba-tiba petugas satpol PP tadi balik lagi dan mendatangi Wulan, Bobby dan Bu Erna.

Sontak saja Wulan berakting pura-pura sebagai pacarnya Bobby untuk mengelabui petugas satpol PP. Bahkan agar lebih meyakinkan Wulan sampai pura-pura nangis karena tidak mau diputuskan cinta oleh Bobby. Bahkan, Bu Erna malah memarahi Bobby. Bu Erna tidak mau anaknya jadi cowok pengecut dalam menjalani hubungan.

Petugas satpol PP yang merasa tidak ada hubungan dengan urusan Wulan memutuskan pergi. Akhirnya Wulan bisa aman. Saat Bobby mau balik memarahi Wulan karena mengaku-ngaku, eh dia malah ditinggalkan Wulan begitu saja. Bu Erna dan Bobby yang bingung sendiri melihat tingkah Wulan memutuskan pulang.

3 dari 4 halaman

Keluarga Korban

Sesampainya di rumah, Wulan shock melihat Babeh Dudung lagi tarik menarik TV dengan seorang debt collector. Wulan mencoba menenangkan. Tapi Debt collector itu bilang hutang pinjaman Babeh Dudung, ayah Wulan sudah telat 3 bulan. Sebagai gantinya barang elektronik di rumah itu harus disita.

Debt collector itu juga mengancam kalau hutang babeh masih ada 20 juta rupiah lagi. Kalau minggu depan tidak bayar, rumah babeh akan disita. Wulan tidak bisa berbuat apa-apa selain menenangkan babehnya dan merelakan barang-barangnya diambil debt collector. Babeh Dudung senewen. Kalau bukan karena ulah Herman, kakaknya Wulan yang menabrak orang hingga meninggal, Babeh Dudung tidak akan meminjam uang ke rentenir untuk membayar uang damai ke keluarga korban.

4 dari 4 halaman

Terpaksa Menurut

Dikisahkan juga, Bu Erna yang juga bertindak sebagai manajer Bobby panik setelah melihat pemberitaan di sebuah akun gosip yang memperlihatkan Bobby menelantarkan pacarnya di pinggir jalan dan tidak ingin bertanggung jawab. Sontak saja Bu Erna kebakaran jenggot karena kejadian tadi siang sudah beredar di dunia maya dengan kesan yang negatif.

Hal ini harus segera diselesaikan sebelum pamor Bobby turun sebagai artis papan atas. Bobby menanggapinya santai karena berita itu bukan berita yang sebenarnya. Tapi tiba-tiba Bu Erna dapat telepon dari salah satu produser yang men-cancel syuting iklan Bobby karena tidak mau brand-nya dapat kesan negatif. Saat itu barulah Bobby ikut sakit kepala. Bu Erna minta Bobby menemui cewek tadi dan membuat klarifikasi. Bobby terpaksa nurut.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan Jumat pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.