Sukses

Main Film Komedi, ‎Alexandra Gottardo Kesulitan Improvisasi Melucu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun vakum dari dunia seni peran serta melahirkan anak pertama, Alexandra Gottardo akan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam sebuah film layar lebar. Ia dipercaya untuk ikut bagian dalam film berjudul Mangga Muda garapan rumah produksi Lingkar Film.

Buat Alexandra Gottardo, ini merupakan film komedi pertamanya setelah 15 tahun berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Alexandra Gottardo berperan sebagai Luli, istri Agil yang diperankan oleh Tora Sudiro.

"Luli sempat tidak direstui ibunya karena menikah dengan Agil yang hanya sopir taksi. Kemudian belum punya anak juga, jadi ya ribut terus sama orangtuanya Luli," kata Alexandra Gottardo saat syukuran film Mangga Muda di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Buat Alexandra Gottardo, bukan perkara mudah bermain dalam film komedi. ‎Terlebih ketika ia harus berimprovisasi saat beradegan.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Improve

"Skenarionya saja sudah lucu, jadi aku enggak usah nambah-nambahin. Paling susahnya improve komedinya saja," ucapnya.

Beruntungnya, kesulitan yang dialami bisa teratasi karena ia dibantu oleh Tora Sudiro sebagai lawan mainnya dalam film tersebut. Ia pun mengaku sulit melucu secara alami alias spontan.

"Memang susah sedikit sih improvisasi komedinya di sini. Tapi beruntung dibantu sama Tora juga. Intinya sih untuk membuat komedinya atau ngelucunya natural atau alami, itu sangat sulit," ujar Alexandra Gottardo.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Mangga Muda

Mangga Muda menceritakan pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah. Keduanya hidup dalam keadaan pas-pasan, dan mereka sibuk bekerja dengan profesi masing-masing.

Agil (Tora Sudiro) berprofesi sebagai sopir taksi dan sang istri Luli (Alexandra Gottardo) berprofesi sebagai karyawati salon. Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris tanah air seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Ajun Perwira, dan masih banyak lagi.

Loading