Sukses

Jerry Aurum Sudah 3 Tahun Gunakan Narkoba

Mantan suami Denada, Jerry Aurum, mengonsumsi beberapa jenis narkotika.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Denada, Jerry Aurum tersandung kasus narkoba. Pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut ditangkap kepolisian Polres Jakarta Barat, Rabu 19 Juni 2019.

Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah alat bukti.

"Barang bukti yang diamanin beberapa butir ekstasi atau inex terus sepaket ganja dan tembakau gorila," kata Kanit 1 Resnarkoba Polres Jakarta Barat, AKP Arif Oktora saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Rabu (25/6/2019).

Rupanya Jerry Aurum bukanlah pengguna narkotika baru. Menurut pernyataan AKP Arif Oktora, mantan suami Denada sudah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna Aktif

"Pakai sih dari keterangan yang bersangkutan sejak 2016 pemakai aktifnya," papar AKP Arif Oktora.

Saat ini polisi masih terus mendalami kasus narkoba Jerry Aurum. Rencananya kepolisian juga akan berbicara kepada wartawan sore nanti perihal kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini