Sukses

Syamsir Alam Tepis Kabar Batal Menikah dengan Bunga Jelita

Liputan6.com, Jakarta - Sempat beredar kabar Syamsir Alam batal menikahi Bunga Jelita. Rupanya, hal itu sama sekali tidak benar. Lewat sebuah Talkshow pada Jumat (21/06/2019), Syamsir Alam mengkarifikasi berita tersebut.

Semula, pernikahan sepasang kekasih itu akan digelar pada pertengahan tahun 2019. Namun ternyata, ada halangan yang membuat Syamsir Alam dan Bunga harus rela pernikahan mereka diundur.

Pernikahan Syamsir Alam dengan Bunga Jelita Ibrani diundur lantaran kakak dari Puteri Indonesia 2017 itu ingin menikah terlebih dahulu.

Seperti diketahui, ada Mitos yang beredar bahwa dalam satu tahun tidak boleh ada dua hajatan. Sepertinya, keluarga Bunga Jelita masih memercayai mitos tersebut.

2 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

"Jadi abangnya Bunga ini mau duluan (menikah), kan katanya dalam setahun itu enggak boleh ada hajatan dua kali, jadi ya awal tahun depan saja," ucap Syamsir Alam.

Lewat Talkshow itu, Syamsir Alam bahkan membeberkan tanggal pernikahannya. Prosesi sakral antara Syamsir dan Bunga itu dikabarkan akan digelar pada tanggal 20 Februari 2020.

"Rencananya, tahun depan (menikah) tanggal berapa?" tanya Billy kepada Syamsir Alam.

3 dari 3 halaman

Masih Ragukan Lokasi

Syamsir menjawab, "Rencananya tanggal 20. Jadi mau tanggal 20, bulan dua, tahun 2020".

Saat ditanya mengenai lokasi pernikahannya oleh Billy Syahputra, Syamsir Alam terlihat masih ragu. Sepertinya lokasi pernikahan itu masih belum dipastikan.

"Rencananya lo mau nikah dimana sih?" tanya Billy Syahputra

"Antara Jakarta sama Bali," Jawab Syamsir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Siap Menikah ‎Tahun Depan