Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 24 Juni 2019: Maira Tak Percaya Hiro Bilang Begitu

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin sore ini, Hiro duduk melamun. Rimba menenangkan Hiro dan menyarankan Hiro supaya tidak memasukkan ke hati semua yang dikatakan Bara barusan. Hiro bilang tapi apa yang dikatakan Bara ada benarnya, Maira ada di sini dan Maira selalu dalam bahaya karna dirinya.

Sementara Anak Langit juga bercerita tentang Selina yang sangat shock dan kecewa sedang menangis. Selina mengira kalau Hiro dan Maira gak sungguh sungguh saling mencintai, tapi tadi lihat Hiro yang mengungkap perasaannya, Selina benar benar ngerasa harapannya untuk mendapatkan hati Hiro sudah berakhir.

Pak Edi menyambut Gerry.. Pak Edi memanfaatkan situasi itu, Pak Edi menawarkan Gerry pegang perusahaannya, meneruskan jabatan Sasya...

Rai menemui Maira. Maira tanya Hiro ke mana?! Rai bilang nggak tau, tadi langsung pergi begitu aja setelah bilang ke semua orang kalau dia cinta sama Maira. Maira kaget dan nggak percaya Hiro bilang begitu.

Anak Langit selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Komplotan

Ketika itu, Supir Angkot malah belok ke jalanan sepi. Penumpang heran, begitupun juga dengan Dedeh. Naha ieu mah lain rutena?! Mau dibawa kemana?! Ternyata Supir angkotnya masih komplotan Toni.

Toni Dkk The Jocker sudah menunggu di tepi jalan, begitu angkot datang dan berhenti dekat mereka. Toni DKK langsung menyuruh semua penumpang keluar dari angkot dan mengancam mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kompilasi Momen Romantis Stefan William Pemeran Hiro di Sinetron Anak Langit
Artikel Selanjutnya
Momen Manis Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito di Sinetron Cinta Karena Cinta