Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 24 Juni 2019: Maira Tak Percaya Hiro Bilang Begitu

Senin sore ini Anak Langit memasuki episode ke-1197.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin sore ini, Hiro duduk melamun. Rimba menenangkan Hiro dan menyarankan Hiro supaya tidak memasukkan ke hati semua yang dikatakan Bara barusan. Hiro bilang tapi apa yang dikatakan Bara ada benarnya, Maira ada di sini dan Maira selalu dalam bahaya karna dirinya.

Sementara Anak Langit juga bercerita tentang Selina yang sangat shock dan kecewa sedang menangis. Selina mengira kalau Hiro dan Maira gak sungguh sungguh saling mencintai, tapi tadi lihat Hiro yang mengungkap perasaannya, Selina benar benar ngerasa harapannya untuk mendapatkan hati Hiro sudah berakhir.

Pak Edi menyambut Gerry.. Pak Edi memanfaatkan situasi itu, Pak Edi menawarkan Gerry pegang perusahaannya, meneruskan jabatan Sasya...

Rai menemui Maira. Maira tanya Hiro ke mana?! Rai bilang nggak tau, tadi langsung pergi begitu aja setelah bilang ke semua orang kalau dia cinta sama Maira. Maira kaget dan nggak percaya Hiro bilang begitu.

Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komplotan

Ketika itu, Supir Angkot malah belok ke jalanan sepi. Penumpang heran, begitupun juga dengan Dedeh. Naha ieu mah lain rutena?! Mau dibawa kemana?! Ternyata Supir angkotnya masih komplotan Toni.

Toni Dkk The Jocker sudah menunggu di tepi jalan, begitu angkot datang dan berhenti dekat mereka. Toni DKK langsung menyuruh semua penumpang keluar dari angkot dan mengancam mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini