Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 21 Juni 2019: Hiro Kejar Anak Buah Billy

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan kembali. Ceritanya tentang Hiro dan Rimba membonceng anak buah Billy yang sedang mengarahkan jalan, sementara Arik Cs mengikuti dan mengawasi dari belakang. Kedua anak buah Billy tampak sambil saling kasih kode.

Sementara itu Anak Langit juga cerita Jaylani terus mengikuti Gerry, dan Gerry tidak sadar Jaylani mengikutinya.. Jaylani bergumam, gawat nih.. emang ke arah rumah Sasya... waaah parah ni anak... Gue harus cegah dia ketemu Sasya.

Anak Buah Billy masih dibonceng Hiro, Rimba.. Ketika terjebak lampu merah, anak buah tiba tiba turun dari motor dan kabur dengan arah yang berlawanan.. Hiro dan Rimba ngejar yang satunya.

Alonzo mengantar Tari dan Adel sampai parkiran.. Sebelum mereka pergi, Alonzo mengingatkan Tari supaya selama Tari di bali untuk shoting iklan produk terbaru kosmetiknya Alonzo, Tari bisa menjaga diri baik baik.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Jalan

Pak Edi sedang meeting lalu minta maaf dan menerima telpon dari Susternya yang panik, dia bilang kalau Sasya ngamuk lagi.. dia masih belum bisa terima kondisi kakinya yang tidak bisa jalan..

Adel tampak terus memuji Alonzo yang begitu perhatian sama Tari... Lalu Adel tanya kenapa Tari gak bisa nerima Alonzo yang udah jelas jelas baik dan cinta sama Tari, apa karna Rai?

Hiro mengejar Anak buah Billy. Anak buah Billy mau kabur... Hiro teriak memanggilnya... anak buah menghentikan langkahnya. Hiro memohon supaya dikasih tau di mana Maira berada.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Sabtu 17 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Godfather of Kolang Kaling Tayang Sabtu Siang