Sukses

Gagal di Pileg, Lucky Hakim Kini Jadi YouTuber

Lucky Hakim justru merasa lega usai gagal menang di Pileg 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim gagal melangkah kedua kalinya ke Senayan. Perolehan suaranya di Pileg 2019 tak memenuhi syarat untuk mempertahankan kursi DPR.

Meski begitu, Lucky Hakim justru merasa lega karena dirinya bisa lebih santai menjalani hidup. Apalagi, untuk menjadi wakil rakyat, kata Lucky, diperlukan tanggung jawab yang besar.

"Setelah mendapat kepastian tidak terpilih kembali jadi anggota DPR, saya langsung lega. Karena tidak harap-harap cemas seperti saat menanti tahapan-tahapan perhitungan. Kalau terpilih maka saya harus segera persiapan ke proses selanjutnya di Senayan," kata Lucky Hakim di Jakarta baru-baru ini.

Usai berhenti dari dunia politik, Lucky Hakim mulai melirik kembali dunia hiburan. Bukan untuk syuting sinetron atau film, mantan suami Indadari dan Tiara Dewi ini akan meramaikan konten kreatif YouTube.

Seperti kebanyakan selebritas, Lucky Hakim mengenalkan 'Lucky Hakim Channel' sebagai akun resmi situs berbaginya tersebut. Bagi Lucky Hakim, ide membuat konten kreatif ini terbesit berkat nasihat oleh saudaranya, Imelda Soraya.

"Awalnya enggak mau serius, tapi sepupu saya Imelda bilang kenapa enggak jadi YouTuber saja kan banyak binatang untuk dijadikan konten. Cuma waktu itu kendalanya waktu karena bentrok dengan kampanye dan sosialisasi," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Positif

Tak disangka setelah mengunggah beberapa video, channel YouTube Lucky Hakim mendapat respons positif dari warganet. Terbukti, dalam hitungan hari saja Lucky Hakim telah mendapat 35 ribu subscribers.

"Alhamdulillah apresisi dari warganet bisa diukur dari jumlah subscriber yang meningkat pesat. Hanya dalam waktu dua minggu bisa mendapat 30 ribu dan yang nonton sampai mendekati angka satu juta. Kalau dibanding YouTuber kawakan tentu ini belum seberapa, tapi saya senang karena perkembangannya pesat, mungkin karena konten binatang banyak digemari ya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Jadi YouTuber

Jika konten yang diunggahnya semakin digandrungi, Lucky berencana untuk fokus menjadi YouTuber. Kendati begitu, ia tak menutup kemungkinan kembali ke dunia politik.

"Kalau channel-nya ramai terus, maka saya akan semakin banyak membuat video dan mempertahankan konsistensi di dunia baru ini. Tapi kalau sepi ya mungkin akan mencari kegiatan yang lain, selama itu baik," paparnya.

"Kalau kembali ke politik bisa saja pada waktunya nanti, sekarang pemilu sudah lewat. Sementara ini enjoy saja jadi YouTuber, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat," Lucky Hakim mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim

Video Terkini