Sukses

Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsis FTV SCTV Akutu Galau Akut Gara-Gara Kamu

FTV SCTV kali ini diberi judul Akutu Galau Gara-Gara Kamu.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti FTV SCTV kai ini. Siang itu, Mama hendak pergi keluar kota untuk urusan kerjaan, dan meninggalkan rumahnya pada Elisa dan juga Nova. Sebagai kakak, Elisa lebih dominan daripada Nova, dan dengan seenak jidatnya Elisa selalu menuntut Nova mengikuti semua maunya, sehingga membuat Nova bete pada sikap otoriter Elisa, tapi masalahnya Nova nggak berani menentang keinginan Elisa, karena jika udah ngomel, Elisa selalu bikin Nova meriang. Beuhhh…!!!

FTV SCTV Akutu Galau Gara-Gara Kamu juga bercerita Elisa mendapat panggilan kerja, dan saat itu yang meng-interview-nya adalah Andre, seorang cowok ganteng, elegan dan cool. Elisa seneng banget ketika dirinya lolos kerja, dan akan jadi sekertarisnya Andre. Elisa janji dalam hatinya, suatu saat nanti ia pasti bisa jadi pacarnya Andre, tapi masalahnya, Andre udah punya cewek, sehingga untuk mendapatkan cintanya Andre, Elisa harus menyingkirkan cewek itu.

Sebagai adik, Nova seneng-seneng aja ketika tahu Elisa sedang jatuh cinta. Bahkan setiap harinya Nova jugalah yang membantu Elisa menyusun rencana pedekatenya pada Andre. Maklumlah meskipun wajahnya cantik, tapi sikapnya yang selalu jutek membuat Elisa jauh dari jodoh, makanya Elisa perlu bantuan Nova untuk mengajarinya bagaimana jadi cewek manis dengan sikap yang ramah nggak bawelan di depan cowok yang karakternya elegant seperti Andre.

Tanpa bantuan Nova, mungkin susah bagi Elisa menarik perhatiannya Andre yang terkesan pendiam dan cuek. Bahkan Nova juga-lah yang mengatur semua rencana pertemuan Elisa dengan Andre, lalu mempersiapkan segalanya untuk Elisa, dari mulai memilihkan gaun cantik, sepatu menarik, serta gaya yang anggun supaya Elisa selalu tampak menarik dilihat Andre.

FTV SCTV selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjomlo

Sementara itu, ada seorang cowok yang lebih dulu udah jatuh cinta pada Elisa, namanya Yuda, tampangnya ganteng tapi slengean dengan gaya cuek alakadarnya, sehingga Elisa tak tertarik pada Yuda yang dianggapnya bukan tipikal cowok idamannya, tapi penolakan cinta Elisa tak membuat Yuda patah semangat.

Yuda berusaha dekati Nova, supaya dengan bantuan Nova, Yuda bisa menggaet cintanya Elisa. Kontan saja hal itu bikin Nova bimbang, di satu sisi Elisa jatuh cintanya pada Andre, tapi di sisi lain Nova nggak tegaan melihat Yuda selalu galau setiap kali Elisa menolak cintanya.

Bahkan yang membuat Nova kaget adalah pernyataan Yuda sendiri, kalo Yuda tak bisa pacarin Elisa, maka Yuda akan pacari Nova. Beuhh…! Padahal saat itu tanpa Elisa dan Yuda ketahui, ternyata Nova udah punya pacar, hanya saja Nova selalu ngumpetin sosok pacarnya, karena nggak mau melangkahi Elisa yang udah lama menjomblo.

3 dari 4 halaman

Saudara Sendiri

Di luar dugaan, ternyata Andre ini anaknya Bi Minah, pembantu di rumahnya Yuda. Sejak kecil, Bi Minah yang mengasuh Yuda dan Andre, sehingga keduanya tumbuh seperti saudara. Bahkan Burhan (Papanya Yuda) menyekolahkan Andre sampai lulus jadi sarjana.

Yuda tak pernah ngiri pada Andre, bahkan ketika Yuda santai aja ketika Burhan mengangkat Andre jadi wakil direktur di perusahaannya, karena menganggap Andre lebih kompeten dan pintar dalam hal managemen mengatur perusahaan, ketimbang Yuda yang pengennya hidup santai tak mau diganggu oleh sibuknya kerjaan kantor Papanya.

Sebenarnya Burhan ingin mengajari Yuda sesuatu dengan mengangkat Andre menjadi wakil direktur di perusahaannya, tapi di luar dugaan Yuda malah ikhlas saja, karena Yuda udah menganggap Andre sebagai saudaranya sendiri.

4 dari 4 halaman

Tambah Kesel

Di luar dugaan, perlahan namun pasti, sikapnya Andre mulai berubah pada Yuda. Andre mulai sombong, apalagi setelah banyak mendapatkan perhatian yang lebih dari Burhan ketimbang Yuda. Hal itulah yang mulai membuat Yuda bete pada Andre, apalagi ketika Yuda melihat dengan mata kepalanya sendiri Elisa sedang berduaan dengan Andre, sehingga sadarlah Yuda bahwa ternyata seseorang yang dicintai oleh Elisa adalah Andre. Beuhh…!!!

Karena rasa cemburunya itu, membuat Yuda berontak menjatuhkan Andre dihadapan Burhan, di setiap laporan kerjaan bulanan Andre, selalu saja di kritik oleh Yuda di hadapan Burhan, sehingga membuat Andre kesal, sehingga keduanya berencana saling menjatuhkan. Hal itulah yang membuat Burhan serta Bi Minah sedih, dan bahkan Bi Minah mau berhenti kerja, dan pulang kampung bersama Andre, tapi Burhan mempertahankan mereka, sehingga Yuda bertambah kesal.

Yuda juga berusaha menjatuhkan Andre di hadapan Elisa, dengan lantang bilang Andre ini anak pembantu di rumahnya, yang kebetulan bernasib baik disekolahkan tinggi-tinggi oleh Papanya, tapi malah menusuk Yuda dari belakang. Meskipun begitu, karena udah terlanjur cinta, Elisa tetap memilih Andre, sehingga membuat Yuda galau mikirin cintanya yang nggak kesampaian pada Elisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini