Sukses

Kepala Deddy Corbuzier Sempat Berkeringat saat Diajak Salat

Satu momen tak terduga pun disampaikan Gus Miftah saat Deddy Corbuzier diajak salat berjamaah.

Liputan6.com, Jakarta - Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah, menceritakan momen tak terlupakan ketika Deddy Corbuzier diajak salat berjemaah di kediaman K.H. Ma'ruf Amin.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta itu bercerita melalui unggahan di Instagram, bahwa Deddy Corbuzier awalnya sangat terkejut saat diajak oleh Ma'ruf Amin.

Pasalnya, selama ini Deddy Corbuzier belum pernah mempelajari tata cara salat. Alhasil, satu momen tak terduga pun disampaikan Gus Miftah melalui keterangan video unggahannya.

"Di dalam mobil master saya tanya berkenan bro? Kepala botaknya langsung berkeringat. Waduh caranya gimana dong?" tulis Gus Miftah sambil menyampaikan kembali kalimat yang dilontarkan Deddy Corbuzier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diajari Gerakan Salat

Gus Miftah pun langsung mengajari Deddy Corbuzier gerakan salat sewaktu masih berada di dalam mobil. Waktunya pun cukup singkat, yakni hanya sekitar tiga menit.

Deddy kemudian bertanya mengenai cara wudu. Gus Miftah mengaku langsung membawa Deddy ke tempat wudu sambil belajar. Di tempat wudu, Deddy segera mempraktikan sesuai yang sudah diajarkan.

3 dari 3 halaman

Bercahaya

Setelah wudu, Gus Miftah mengaku sempat berkelakar kepada sang presenter. "Subhanalloh botaknya @mastercorbuzier langsung bercahaya. Eh doi ketawa," tulis Gus Miftah.

Selain itu, Gus Miftah juga menanggapi kritik warganet yang melihat posisi tangan Deddy ketika salat belum sempurna. "Gus tolong itu tangan Deddy belum sempurna dll. Duh please lah belum 24 jam loh. Mohon doanya ya untuk @mastercorbuzier supaya lancar belajarnya dan senantiasa istiqomah," ujar Gus Miftah.

View this post on Instagram

Cerita sebelum sholat: WUDHU LANGSUNG PRAKTEK BELAJAR SHOLAT 3 MENIT Ditelp sama ajudan @khmarufamin_ .....bro @mastercorbuzier diajak sholat maghrib berjamaah oleh kyai. Di dalam mobil master saya tanya berkenan bro? Kepala botaknya langsung berkeringat...... waduh caranya gimana donk? Tanpa babibu langsung saya ajarkan gerakan sholat di dalam mobil 3 menit saja. Wudhu nya gmn bro? Tanya beliau Saya bawa dia ke tempat wudhu langsung praktek ditempat....... subhanalloh botak nya @mastercorbuzier langsung bercahaya........ eh doi ketawa 🤣 Lucu baca komment orang2 di postingan yang sudah beredar..... gus tolong itu tangan dedy belum sempurna dll.... duh please lah blm 24 jam loh🤦🏼‍♀️ Mhn doanya ya untuk @mastercorbuzier supaya lancar belajarnya dan senantiasa istiqomah🙏 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #nahdlatululama #santri #muallaf #sholat

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini