Sukses

Idap Kanker Otak, Agung Hercules Sempat Hilang Ingatan

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Agung Hercules diberitakan mengidap kanker otak stadium 4, rekan-rekan dekatnya satu per satu angkat bicara mengenai kondisi penyanyi sekaligus binaragawan tersebut. Sebelumnya memang tidak banyak yang mengetahui kabar sakitnya Agung Hercules.

Kali ini giliran Ferdians, teman dekat Agung Hercules, yang berprofesi sebagai hipnoterapis. Dari penuturan Ferdians, kondisi Agung Hercules saat ini sudah berangsur membaik setelah sebelumnya sempat mengalami amnesia.

Hal itu disampaikan Ferdians saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). "Bingung ya harus gimana disebut membaik ya kondisinya baik-baik saja sih sebetulnya, awal memang betul sempat amnesia beberapa saat, (yang diingat) orang-orang dekat saja, kalau teman-temannya datang, dia enggak ingat, yang dekat-dekat saja," kata teman baik Agung Hercules.

2 dari 2 halaman

Bisa Bercanda

Untungnya, saat ini ingatan Agung Hercules sudah mulai kembali. Sementara itu soal kesulitan komunikasi yang dialami Agung Hercules, juga sudah mulai membaik. Hal itu bisa terlihat ketika Agung Hercules sudah bisa kembali bercanda saat dijenguk.

"Tapi sekarang sudah ingat, komunikasi awal memang betul, sekarang sudah mending, sudah bagus, ngobrol sudah bagus, kondisi fisik juga kalau ketemu pun masih bisa bercanda," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dukungan Jeremy Teti untuk Agung Hercules Hadapi Kanker Otak
Artikel Selanjutnya
Begini Kondisi Agung Hercules Saat Menjalani Perawatan di Rumah Sakit