Sukses

Anak-Anak Ari Lasso Jadi Musikus Band Indie

Anak Ari Lasso mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang musikus.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, istilah itu sepertinya cocok untuk menggambarkan keluarga Ari Lasso. Darah seni mengalir deras di tubuh anak-anak Ari Lasso yang turut menggemari dunia musik. Hampir semua anaknya memiliki bakat dan hobi bernyanyi.

Namun, terdapat perbedaan antara Ari Lasso dan anaknya. Mantan vokalis grup musik Dewa 19 ini mengungkapkan, selera musik anak-anaknya berbeda dengan dirinya. 

Bahkan sang anak kerap menolak bantuan sang ayah dan lebih memilih untuk bermusik bersama teman-temannya. Genre yang dipilih sang anak adalah Indie, yang jelas berbeda dengan Ari Lasso yang tenar di industri musik komersial.

Tapi perbedaan genre musik tak menjadi suatu permasalahan besar, malah Ari Lasso tetap mengapresiasi dan mendukung apa pun selera musik yang disukai anak-anaknya.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga berbagi tips untuk tetap konsisten dalam bermusik. Ingin tahu selengkapnya? Langsung saja saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.