Sukses

Tommy Kurniawan Ungkap Perjuangan Istri Melahirkan Normal

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan baru saja dikaruniai anak ketiga. Sang istri, Lisya Nurrahmi, telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (19/6/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Tommy Kurniawan juga mengungkap nama indah yang ia berikan untuk sang buah hati. Bayi itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebran Kurniawan.

"Telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN pada tanggal 19.06.2019, pukul 14.09 wib. berat 3.18 kg, panjang 51 cm. Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an," tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, Tommy Kurniawan berterima kasih kepada sang istri yang telah berjuang melahirkan buah hati mereka melalui persalinan normal.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

"Aku tau Melahirkan Normal bukanlah sesuatu hal yang mudah, mesti melewati berbagai macam rasa, akan tetapi semua itu telah terlewati dengan penuh RidhoNYA," ungkap Tommy Kurniawan.

"Tahapan demi tahapan kamu lewati dengan baik dan akupun ada di sampingmu, keyakinan dan tekadmu membuat semuanya menjadi lancar dan baik," sambung mantan suami Tania Nadira itu.

3 dari 3 halaman

Selamat Menjadi Ibu

Di akhir unggahannya, Tommy Kurniawan berharap dirinya dan istri bisa membesarkan anak-anak mereka dengan baik dan penuh kasih sayang.

"Selamat kamu sekarang menjadi seorang ibu dan kelak di tanganmulah anak2 kita akan menjadi anak yang baik, soleh dan menjadi apa yang seperti kita harapkan," ia menandaskan.

Fotonya sendiri memperlihatkan Tommy Kurniawan yang tenagh mengecup kening sang istri. Keduanya kompak memperlihatkan raut wajah bahagia.

Loading