Sukses

Tommy Kurniawan Dikaruniai Anak Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagian tengah menyelimuti Tommy Kurniawan. Ia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki, setelah istrinya Lisya Nurrahmi melahirkan Rabu (19/6/2019).

Kabar tersebut dibagikan Tommy Kurniawan melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan berat badan 3.18 kilogram dan panjang 51 sentimeter (cm), Tommy Kurniawan memberi nama anak laki-lakinya, Muhammad Abqory Aldeebaran Kurniawan.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah telah lahir putera kami MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN pada tanggal 19.06.2019 pukul 14.09 wib Berat 3.18 kg Panjang 51 cm Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an..Terimakasih Barokallahu fikum," tulis Tommy Kurniawan melalui akun Instagramnya.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Tak sedikit sahabat dan warganet yang mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi.

"Alhamdulillah semoga jadi anak yg soleh Aamiin 🙏," tulis Gus Anom.

"Selamat ya Toom," tulis Irfan hakim

"Congrats broooh.. semoga berkah dunia akhirat Aamiin," tulis Arie Untung.

"selamat yaaa tomkur 🙏🙏," tulis Ben Joshua.

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Sebagai pengingat, sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018, Tommy Kurniawan pernah membina rumah tangga dengan Tania Nadira pada 2011 lalu. Dari pernikahan itu, Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Olahraga, Tommy Kurniawan Sanggup Lari 4 Kilometer
Artikel Selanjutnya
Mantan Istri Akan Undang Tommy Kurniawan di Pernikahannya