Sukses

Jennifer Lawrence Akui Jatuh Cinta Pandangan Pertama dengan Cooke Maroney

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah menggelar pesta pertunangan mereka pada 12 Mei lalu.

Liputan6.com, New York - Hubungan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney terjalin cukup serius. Selama delapan bulan pacaran, keduanya memutuskan untuk menikah. Setidaknya, Jennifer dan Cooke sudah bertunangan pada Februari lalu sebagai bentuk keseriusannya.

Memilih bungkam soal kabar pertunangannya, belakangan terungkap bahwa Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney telah menggelar pesta pertunangan mereka pada 12 Mei lalu. Mereka merayakan momen spesial ini di sebuah acara private yang digelar di kawasan Manhattan, New York.

Dan kini, untuk pertama kalinya Jennifer Lawrence mau buka suara soal hubungannya dengan sang tunangan. Ia secara terang-terangan mengaku, sosok Cooke Maroney sukses membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Dia (Cooke Maroney) adalah orang terbaik yang pernah ku temui. Beneran deh, dan dia semakin baik (setelah aku mengenalnya). Aku awalnya berpikir, 'Gimana perasaanku? Apakah dia baik? Apa dia ramah?'. Rasanya, aku yakin kalau dia adalah orangnya (jodohku). Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi dia benar-benar orang terbaik yang pernah ku temui. Jadi aku merasa sangat tersanjung bisa menjadi bagian dalam keluarga Maroney," tutur Jennifer Lawrence.

Wanita yang akrab disapa dengan nama J-Law ini juga mengaku ingin menikah dengan Cooke saat baru bertemu dengannya. "Kami berdua ingin menikah, kami ingin berkomitmen penuh. Dia adalah sahabat terbaikku, aku ingin mengikatnya secara hukum selamanya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Pernikahan

Lebih lanjut, J-Law juga buka-bukaan soal rencana pernikahannya yang sudah di depan mata. Di luar dugaan, bintang Dark Phoenix ini mengaku sudah menemukan gaun pengantin dan venue pesta yang pas untuk hari besarnya.

"Aku masih santai-santai saja. Aku belum terlalu gelisah saat memikirkannya. Aku terlalu malas untuk sibuk gelisah. Aku melihat sebuah gaun dan langsung menyukainya, 'Ini dia!'. Aku mencari venue dan bilang, 'Keren, kita dapat tempat yang pas'," ungkapnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini