Sukses

Liburan di Bali, Gaya Pakaian Ibunda Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ibunda Ayu Ting Ting memamerkan momen liburannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, tengah menikmati liburannya di Bali. Selama berada di Pulau Dewata itu, Umi Kalsum membagikan momen liburannya di Instagram. Salah satunya ketika ia berpose dengan latar keindahan Bali yang memesona.

Dalam foto itu, ibunda Ayu Ting Ting berpose dengan latar belakang sawah. Ia mengenakan pakaian kuning bercorak yang dikombinasikan dengan celana jin. Penampilan Umi Kalsum dilengkapi dengan kacamata hitam dan topi. Bak model, istri Abdul Rozak ini berpose tersenyum ke arah samping.

"Menikmati alam indonesia indah subhanallah bersama @bantutemanpiknik," tulis ibunda Ayu Ting Ting, seperti dikutip pada Minggu, 16 Juni 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disorot

Mendadak sontak unggahan wanita asal Depok itu langsung dikomentari oleh warganet. Banyak yang menyoroti gaya busana Umi Kalsum. Menurut warganet, gaya pakaian Umi Kalsum terlihat aneh.

"Gayamu buuuuuukk ga kuat dah ah", tulis akun @niknovnovita.

"style nya NORAAKKK BANGEETTT !!! @ayutingting92 @mom_ayting92_ @ayutingting92 @mom_ayting92_," tulis akun @marimarmbel.

Namun, Ada juga yang memuji penampilan Umi Kalsum terlihat lebih cantik. "Subhanallaah cantiknya ciptaan allah...pemandangan yg indah ditambah umi jg cantik buanget...pantas anak2x cantik jg...awass lo ada yg iri...," kata akun @sugi.yarto.319247. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.