Sukses

Demi Nonton Konser Super Junior di Indonesia, Fans Rela Antre Sejak Pagi

Meski harus mengantre sejak pagi hari, namun para penonton konser Super Junior ini tetap bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu penggemar Super Junior di Tanah Air akhirnya tiba. Seperti diketahui, konser Super Show 7S akan dihelat hari ini, Sabtu (15/6/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Meski konser baru dimulai malam hari, namun ribuan ELF--penggemar Super Junior-- sudah terlihat memenuhi ICE BSD City sejak Sabtu pagi. Mereka mengantre untuk masuk ke dalam venue konser.

Meski harus mengantre sejak pagi hari, namun para penonton konser Super Junior ini tetap bersemangat. Seperti halnya Rina, fans asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini sudah mengantre sejak pukul 09.30 WIB.

"Tadi berangkat dari rumah jam 06.00 pagi, langsung naik gojek ke stasiun, terus naik kereta biar cepat. Habis itu beli amunisi makanan dulu biar enggak lemas," kata Rina kepada Liputan6.com di ICE BSD City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sabar

"Terus mulai antre jam 09.30. Enggak capek sih kalau antre di dalam sudah bisa duduk atau tiduran. Terus ini kan lagi dengerin Suju gladi resik jadi happy," ia menyambung pernyataan.

Rina bersama teman-temannya sudah tak sabar menyaksikan performa Siwon dan kawan-kawan. Ia yakin Super Junior akan mempersembahkan penampilan terbaik untuk penggemarnya di Tanah Air.

Konser Super Show 7S di Indonesia akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara pintu masuk venue akan mulai dibuka pada pukul 16.30 WIB untuk semua kategori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.