Sukses

Billy Syahputra Dukung Nikita Mirzani Jalin Asmara dengan Ibnu Jamil

Billy Syahputra menyebutkan bahwa Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil, cukup intens melakukan komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani disebut-sebut tengah dekat dengan Ibnu Jamil. Lantaran keduanya diketahui sering melakukan video call bersama.

Hal tersebut dibenarkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Billy Syahputra. Bahkan, Billy Syahputra menyebutkan bahwa Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil cukup intens melakukan komunikasi.

"Iya, jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi deket sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an. Ini bukan dari gue aja, lu liat sendiri live-nya Ibnu Jamil video call an sama Nikita Mirzani," kata Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2019).

Tak hanya itu saja, Billy Syahputra juga mengungkap bahwa Nikita Mirzani memiliki ketertarikan kepada Ibnu Jamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Nikita Mirzani

"Nikita juga pernah cerita sama gue katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget. Gue suka banget, katanya katanya nih versi dia dan kalau Ibnu sih gue tanya, 'Lu sama Nikita?' 'Enggak gue cuman videocall. Lu jangan bohongin gue, Nikita suka sama lu. Ya kalau dia suka sama gue apa boleh buat'," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Terlepas dari benar atau tidaknya, Billy Syahputra menyatakan dukungannya terhadap Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil. Ia berharap agar Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

"Cocok lah orang mami cantik, Ibnu ganteng. Terus yang satu duda ganteng, yang satu janda, udah mau apa lagi kalau bisa jadian, punya anak, wih bahagia hidup," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini