Sukses

Jessica Iskandar Tutup Pintu Buat Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar bakal segera bertunangan dengan kekasihnya Richard Kyle. Setelah dilamar di San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, rencananya keduanya bakal menggelar pesta pertunangan pada Sabtu 15 Juni 2019 mendatang.

Saat ini, Jessica Iskandar pun sudah mulai melangkah dan melupakan masa lalunya. Salah satunya dengan menuliskan status yang berisi soal dirinya yang menutup masa lalunya dengan mantan suaminya Ludwig Franz Willibald.

Jessica Iskandar memang sudah tak butuh sosok Ludwig lagi dalam kehidupannya. Dirinya juga menyindir sang mantan untuk tak kembali dalam kehidupannya dan dan juga anak mereka, El.

"Hei kamu, yang jauh dan nggak pernah ada, pintu sudah tertutup dan jangan berani-berani membuka," tulis Jessica Iskandar lengkap dengan tulisan 'we are closed' dan menyebut username Ludwig.

 

2 dari 3 halaman

Pertunangan

Sementara itu, akun Instagram @weddingku merilis foto Jedar dan Richard Kyle yang tampak serasi mengenakan gaun putih dan tuxedo. Di situ tertera kalau acara pertunangan mereka akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 17.45 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Live

Tak hanya itu, buat yang penasaran ingin melihat bagaimana prosesi manis pertunangan mereka yang disaksikan oleh dua keluarga, Weddingku juga akan menayangkannya secara live.

"Counting days to @inijedar & @richo_kyle's special day! EXCLUSIVE The Engagement of Richard & Jessica on Saturday, 15 June 2019 at 17:45 WIB. Watch it only on weddingku.com/jedaricho!" tulis akun Instagram @weddingku. (Nurul Hasanah/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Beli Kasur Baru, Harganya Rp50 Juta
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Menebak Harga Ranjang Super Besar Nia Ramadhani