Sukses

Dituding Pelakor, Begini Tanggapan Gwen Priscilla

Gwen Priscilla mengenal mantan suami Diana Pungky sejak tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Gwen Priscilla yang juga mantan personil Mahadewi, diam-diam menikah dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan. Keduanya melangsungkan pernikahan di kota kelahiran Gwen Priscilla di Malang, Jawa Timur, 8 Juni 2019. 

Pernikahan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan pun menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, Gwen disebut-sebut sebagai perebut laki orang (pelakor) karena menikah dengan mantan suami Diana Pungky.

Terkait hal tersebut, Gwen Priscilla angkat bicara. Dirinya membantah tudingan sebagai pelakor.

"Jadi, Mas Dedey sudah bercerai dari dia (Diana) sejak tahun 2012. Saya kenal Mas itu tahun 2016," kata Gwen Prescilla saat ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cibiran

Karena kabar tersebut kini keluarga Gwen Priscilla menjadi korban cibiran di dunia maya. Padahal, jalinan asmara dirinya terjalin jauh setelah Dedey bercerai dengan Diana Pungky. 

"Karena kasihan keluarga aku yang mendapatkan cibiran. Jadi, aku memohon untuk tidak lagi mengaitkan aku dengan dia (Diana)," ujar Gwen.

 

3 dari 3 halaman

Menegaskan

Gwen Priscilla kembali menegaskan dirinya bukanlah seorang pelakor.‎ Meskipun, dirinya menikah dengan pria yang sempat membina rumah tangga dengan Diana Pungky. 

"Jadi aku tekankan disini, aku bukan wanita (Pelakor) seperti itu," kata Gwen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini