Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 13 Juni 2019: Badai Reflek Mau Serang Mawar

Anak Langit Kamis sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini: Adel di taksi masih kepikiran soal Rai. Dia tak bisa membohongi hatinya bahwa dia suka sama Rai. Tapi dia mikir bagaimana dengan Tari. Tapi Adel yakin mungkin memang Tari dan Rai tidak ada hubungan apa-apa.

Sementara itu episode Anak Langit juga berceirta Badai di padepokan Hiro masih pingsan. Di sana ada Mawar, Arik dan Asep. Mawar coba obati luka di wajah Badai, tapi tiba-tiba Badai terbangun dan kaget melihat Mawar. Dia reflek mau menyerang Mawar, tapi kemudian diredam sama Arik.

Badai minta maaf karena dia masih teringat tadi saat dikeroyok. Badai lalu tanya dimana Hiro. Lalu Badai pamit sama Mawar, Arik dan Asep karena mau nyusul Hiro, takut ada apa-apa sama Hiro. Tapi pas keluar, Selina sudah ada disana. Badai lega, tapi Selina tak bersama Hiro.

Selina menjelaskan kalau Hiro sedang membantu Maira dari kejaran anak buah papanya.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temani ke Lokasi

Tari masih mikir tentang Rai di kamarnya, dia dilemma. Di sisi lain dia butuh Rai sebagai penjaganya. Tapi dia juga tak mau menaruh harapan jika terus-terusan dekat sama Rai.

Saat itu Adel masuk kekamar. Adel tanya Tari kok bengong lagi mikir apa. Tari bilang cuma lagi mikirin pekerjaan.

Di padepokan, Selina dan Badai masih ngobrol tentang Bara yang tak ada kabarnya sampai sekarang. Badai coba cek teman-temannya, dan dia kaget ada berita seorang yang jatuh ke jurang.

Badai jadi mengira itu Bara. Selina pun ingin ke sana dan meminta bantuan Hiro untuk temani ke lokasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini