Sukses

Pernikahan Lucinta Luna jadi Bencana di Film Bridezilla

Film Bridezilla digarap oleh sutradara terkenal Andibachtiar Yusuf dan dibintangi beberapa artis terkenal seperti Rio Dewanto dan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna dikenal sebagai orang yang kerap membuat sensasi. Namun kali ini, Lucinta Luna mencoba membuktikan kualitasnya dengan bermain dalam sebuah film berjudul Bridezilla 

Film Bridezilla digarap oleh sutradara terkenal Andibachtiar Yusuf dan dibintangi beberapa artis terkenal seperti Rio Dewanto, Jessica Mila, Rafael Tan, Sheila Dara Aisha dan lainnya.

Teaser film Bridezilla sudah resmi dirilis sejak 8 Juni lalu. Dalam teaser tersebut terlihat Jessica Mila bekerja dalam sebuah perusahaan event organizer yang mengurus pernikahan. Sementara Lucinta Luna menjadi pengantin dan pernikahannya menjadi bencana, karena ia terjatuh di lokasi pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Komedi

Bridezilla merupakan film bergenre drama komedi dan bercerita tentang ambisi dan obsesi seorang perempuan bernama Dara (Jessica Mila) tentang pernikahan. Dara menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya dan harus menjadi terbaik. Ini sudah menjadi impiannya sejak kecil.

 

3 dari 3 halaman

Medium Digital

Sebelumnya, cerita tentang Bridezilla ini sudah diangkat terlebih dahulu ke dalam medium digital melalui JOOX the Series, namun muatan  cerita yang diperdengarkan merupakan kisah prekuel dari film Bridezilla. Hingga masa penayangannya, drama radio Bridezilla ini telah didengar oleh sekitar 625 orang lebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini