Sukses

Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky, Gwen Priscilla Curhat di Instagram

Gwen Priscilla curhat di Instagram setelah menikah dengan Dedey Mulyawan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, kini resmi menjadi istri Dedey Mulyawan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Malang, Jawa timur, Sabtu (8/6/2019).

Sudah empat hari menikah dengan Dedey Mulyawan, Gwen Priscilla menuliskan curahan hatinya melalui Instagram. Gwen Priscilla mengaku senang dan bahagia dengan pernikahannya yang sempat ramai dibicarakan. Terlebih lagi, ia menikah dengan mantan suami Diana Pungky.

"Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya memiliki orantua, keluarga dan sahabat-sahabat yang tulus dan baik yang selalu suport dan mendoakan saya," tulis Gwen Priscilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Gwen Priscilla mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya, baik dalam susah ataupun senang. Hal itu yang membuat Gwen Priscilla semakin kuat untuk menjalani hari-harinya.

"Yang selalu siap membela sya ketika terjadi hal yang tidak benar dengan berkata yang sebenarnya.. Terima Kasih," tulis Gwen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.