Sukses

Gwyneth Paltrow Sering Tak Serumah dengan Brad Falchuk

Liputan6.com, Los Angeles - Gwyneth Paltrow mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sutradara Brad Falchuck, September 2018 lalu.

Bicara tentang pernikahannya, Gwyneth Paltrow mengaku tak selalu tinggal seatap dengan suaminya hingga saat ini.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dijalani artis 46 tahun itu karena mereka tak ingin mengubah kebiasaan dan kehidupan yang mereka jalani sebelum menikah.

Dalam seminggu, mereka pun hanya menghabiskan empat malam bersama dan sisanya hidup kembali ke rumah masing-masing.

 

2 dari 3 halaman

Cara Hidup Ideal

"Oh semua teman saya yang sudah menikah mengatakan bahwa cara hidup kami terdengar ideal dan kita tak boleh mengubah apapun," katanya kepada Sunday Times Inggris, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, Gwyneth Paltrow mengatakan bahwa hal tersebut telah membantunya dan Brad Falchuck untuk tetap memiliki hubungan yang sehat dan segar, di mana mereka saling memberikan ruang untuk tetap bisa menikmati kehidupannya meski telah menikah.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Bersama Chris Martin

Sebelumnya Gwyneth Paltrow menikah dengan Chris Martin pada tahun 2003 dan bercerai pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Apple Martin dan Moses Martin.

Usai bercerai, pada September 2018 Gwyneth Paltrow memutuskan untuk memulai kehidupan pernikahan baru dengan Brad Falchuck, sutradara dengan dua orang anak. Keduanya kemudian memutuskan untuk berbulan madu ke Maladewa dengan membawa anak- anak dari pernikahan mereka sebelumnya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)