Sukses

Jessica Iskandar Cari Tanggal Cantik untuk Pernikahan?

Jessica Iskandar tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sepertinya sudah tak sabar melepas status jandanya. Ia diketahui tak lama lagi akan dinikahi oleh kekasihnya, Richard Kyle.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar telah dilamar Richard Kyle kala keduanya sedang berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Saat ini Jessica Iskandar tengah mempersiapkan pernikahanya, salah satunya adalah sedang mencari tanggal cantik untuk pernikahannya itu.

Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar melalui sebuah unggahan foto di Instagramnya pada Rabu (5/6/2019). "Photo prewed masa kini : lari-larian mengejar tanggal cantik hari pernikahan," tulis Jessica Iskandar menyertai unggahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru-buru

Begitu pula dengan sang kekasih Richard Kyle. Mengunggah foto yang sama dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle tak malu-malu mengungkapkan bahwa dirinya ingin cepat-cepat menikah dengan Jessica Iskandar.

"Neng buruan ikut abang ke pelaminan.....Selamat hati lebaran semua," tulis Richard Kyle di hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini