Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal, Ade Fitrie Kirana Ucapkan Selamat Jalan

Ade Fitrie Kirana mengucapkan duka mendalam lewat Instagram Stories atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ade Fitrie Kirana mengucapkan duka mendalam lewat Instagram Stories atas meninggalnya Ani Yudhoyono di National University Hospital Singapura pukul 11.50 waktu setempat.

"Inna lillahi wa inna illahi rojiun, 11.50 WS telah meninggal dunia Ibu Kristiani Herawati binti Sarwo Edi Wibowo di RS NUH Spore, mohon maaf lahir dan bathin bila selama ini Ibu Ani punya salah dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, Aamin YRA....," tulis Ade Fitrie disertai emotikon menangis serta doanya kepada Ani Yudhoyono.

Sejak kemarin, kondisi Ani Yudhoyono memang sempat menurun dan kembali masuk ke ICU. Bahkan, Annisa Pohan sebagai menantu SBY dan Ibu Ani juga meminta masyarakat agar mendoakan kesehatan istri presiden ke-6 Indonesia tersebut.

"Selamat jalan ibu Ani, sosokmu adalah ibu negara yang saya kenal baik. Terima kasih telah menemani bapak presiden SBY sampai di waktu istirahat mu tiba. Sosokmu akan dikenang oleh bangsa ini selalu🙏🏻😥 😢😢.. Sahabat & saudaraku semua, mari bersama-sama kita Doakan Buat Bu Hj Ani Yudhoyono," tulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Ibu Ani

"Bismillahirahmanirahim..Innalillahi wainailahi roji'un... Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihii wa'fuanhaa wa akrim nuzulahaa...wawassi' madlkholahaa...Ghafarallahu Allaahummaghfirlahum warhamhum wa’afihii wa’fuanhum...Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa'afihii wafuanhaa...Thahuruun insyaAllah...Husnul khatimah insyaAllah..Aamiin Allahumaa Aamiin," tulis Ade Fitrie Krana.

Sejak Februari lalu, Ani Yudhoyono diketahui mengidap kanker darah dan dirawat intensif di Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.