Sukses

Usai Bagikan Kabar Wamil D.O, SM Entertainment Umumkan Konser EXO

D.O tak akan ikut dalam konser EXO yang bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration ini.

Liputan6.com, Seoul - Pada Kamis (30/5/2019) kemarin, para penggemar EXO dikagetkan dengan berita bahwa D.O akan berangkat wamil pada 1 Juli mendatang. SM Entertainment, agensi yang menaungi D.O EXO, juga telah membenarkan kabar tersebut.

Pada hari yang sama, SM Entertainment juga mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar EXO.

Chanyeol dkk akan menggelar konser solo kelima mereka yang bertajuk “EXO Planet #5 – EXplOration". Dilansir dari Soompi, konser ini akan digelar selama enam hari, mulai dari 19-21 Juli, serta 26-28 Juli.

D.O, tentu saja tak bisa ikut serta dalam konser EXO yang digelar di KSPO Dome, Seoul ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surat D.O

Seperti diberitakan sebelumnya, D.O juga sempat menulis surat untuk penggemar setelah berita mengenai wajib militer ini terkuak.

"Aku mengunggah surat ini karena ingin kalian tahu bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal, dan aku akan kembali dengan sehat dan selamat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Janji D.O EXO

D.O EXO menutup suratnya dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diterimanya, dan berjanji akan kembali ke hadapan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini