Sukses

Film Sebelumnya Dapat 1 Juta Penonton, Joshua Suherman Bocorkan Cerita Yowis Ben 3

Film Yowis Ben 2 meraih 1,03 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fenomena menarik di industri film Indonesia semester pertama tahun ini, keberhasilan Yowis Ben 2 meraih 1,03 juta penonton. Hingga artikel ini disusun, Yowis Ben 2 menempati peringkat keenam dalam daftar film Indonesia terlaris 2019. 

Joshua Suherman, salah satu bintang Yowis Ben 2 bungah. Ini film pertama yang menempatkan dirinya sebagai pemeran utama bersama Bayu Skak, Brandon Salim, dan Tutus Thomson. Beredar kabar, Yowis Ben 3 tengah digarap.

Joshua Suherman pun membenarkan kabar tersebut. “Kabar Yowis Ben akan dibuat trilogi sepertinya benar begitu. Saya sudah mendengar bocorannya dari Bayu Skak dan Pak Chand Parwez (Produser rumah produksi Starvision Plus). Sepertinya proses produksi akan dimulai akhir tahun ini,” ujar Joshua Suherman dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (27/5/2019). 

Sebelum Yowis Ben 3 diproduksi, akan ada web series Yowis Ben yang mengudara di salah satu kanal digital. Menurut Joshua Suherman, web series ini mengisahkan kehidupan Bayu (Bayu), Doni (Joshua), Nando (Brandon), dan Yayan (Tutus) sebelum bertemu kemudian membentuk grup musik Yowis Ben. Joshua Suherman menyebut Yowis Ben sangat penting bagi perjalanan kariernya, khususnya di bidang seni peran. Namun bukan berarti ia meninggalkan musik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manggung

"Band Yowis Ben masih jalan. Juli mendatang kami manggung ke Batam. Saya juga bingung justru banyak tawaran sampai ke luar Jawa,” ungkap Joshua Suherman seraya menambahkan, sebenarnya ini bukan kali pertama mencetak box office. 

“Sebelumnya saya memperkuat film Sang Pencerah yang meraih 1,3 juta penonton. Tapi peran saya di situ, kan sedikit. Baru di Yowis Benini dapat peran banyak dan sukses. Jilid pertama Yowis Ben ditonton 900 ribuan orang. Puji Tuhan jilid kedua pecah telur sejuta,” imbuhnya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.