Sukses

Tak Menyesal, Billy Syahputra Justru Beruntung Sempat Kenal Hilda Vitria

Billy Syahputra enggan dikaitkan terus oleh Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, beberapa waktu belakangan kembali diperbincangkan. Gara-garanya adalah pengakuannya bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta.  

Hal itu cukup menggemparkan publik, pasalnya, selama ini Hilda Vitria dan Billy Syahputra dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi. Terkait hal tersebut, Billy Syahputra pun berkomentar.

Meski mendapati kenyataan seperti itu, Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyesal sempat mengenal dan dekat dengan Hilda Vitria. 

"Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapapun. Semua itu sudah jalannya," kata Billy Syahputra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Sebaliknya, Billy Syahputra mengaku beruntung sempat mengenal Hilda Vitria. Apapun yang terjadi, ini adalah pelajaran berharga yang harus ia petik. 

"Dan gue bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gue, dan ini suatu pembelajaran yang berharga gitu loh," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Enggan

Selebihnya, Billy Syahputra enggan membahas lebih jauh. Ia sadar bahwa saat ini ia sudah tidak memiliki kepentingan apa-apa dengan mantan kekasihnya itu. 

"Lo jangan tanya lagi. Maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi. Gue no comment untuk masalah itu. Gue menghargai pasangan gue,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.