Sukses

Reaksi Billy Syahputra Dengar Hilda Vitria Mengaku Sudah Nikah

Billy Syahputra terus menghindar saat ditanya perihal kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa yang ada di dalam benak Billy Syahputra setelah mantan kekasihnya, Hilda Vitria Khan, mengaku telah menikah dengan Kris Hatta, yang tengah menjadi terdakwa kasus pemalsuan dokumen.

Pengakuan tersebut disampaikan Hilda Vitria dalam persidangan Kris Hatta. Namun begitu, Billy Syahputra masih tak mau mengomentari pengakuan Hilda itu.

"Buat itu, no comment ya teman-teman," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Billy terus menghindar saat ditanya perihal kasus Hilda dan Kriss Hatta. Ia terus berjalan dengan menggandeng kekasihnya, Elvina Caroline, dan kemudian masuk ke dalam mobil.

"No comment ya, makasih," ujar Billy Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dokumen Pernikahan

Billy dan Hilda memang sempat menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka bahkan menjadi sorotan setelah Kriss Hatta mengaku telah menikah dengan Hilda. Kriss Hatta bahkan menunjukkan sejumlah dokumen pernikahan.

Namun kemudian, hubungan Billy dan Hilda bubar di tengah jalan. Saat itu pula Kriss Hatta justru digelandang ke pengadilan untuk diadili terkait tudingan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini