Sukses

Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho, Opini Warganet Terbelah

Perekrutan Kim Go Eun menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Liputan6.com, Seoul - Kim Go Eun, telah dikonfirmasi akan menjadi lawan main Lee Min Ho dalam drama The King: The Eternal Monarch. Hal ini langsung menjadi perbincangan publik.

Rumah produksi drama tersebut, Hwa&Dam Pictures, mengkonfirmasi kebenaran berita keterlibatan Kim Go Eun dalam proyek ini pada 20 Mei kemarin.

Karena drama ini akan menjadi drama terbaru Lee Min Ho yang baru saja menyelesaikan wamilnya, tentu saja drama ini akan dinantikan oleh publik.

Perekrutan Kim Go Eun pun menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang berkomentar baik namun tidak sedikit juga yang menanyakan perekrutan aktris yang nama melejit sejak bermain drama Goblin ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Setuju

Netizen melayangkan komentar ketidak setujuan mereka tentang perekrutan Kim Go Eun sebagai lawan main Lee Min Ho. Beberapa mengatakan kalau Go Eun tidak cocok disandingkan dengan Lee Min Ho.

"Dia tidak cocok dengan Lee Min Ho" komentar salah satu netizen di kolom komentar OSEN via Nate, seperti dilansir dari Netizenbuzz.  

"Lee Min Ho punya fitur yang kuat. Mereka tidak cocok," komentar warganet lainnya.

Ada juga yang kecewa dengan terpilihnya Go Eun di drama ini.

"Ha... Kenapa Kim Go Eun? Saya sangat dulu sangat menunggu siapa yang akan jadi pemeran wanitanya," tutur warganet lain dalam kolom komentar di Sports Kyunghyang via Naver. 

3 dari 3 halaman

Komentar Positif

Walaupun banyak komentar negatif yang dilayangkan, tak sedikit juga komentar positif yang diberikan untuk mendukung pemilihan Kim Go Eun dalam drama tersebut.

"Sepertinya dramanya akan bagus," tweet @legendsofhyyh

"AKHIRNYAAAAAAA GO EUN KEMBALIII," cuit @NoodleSama

Drama The King: The Eternal Monarch ditulis oleh penulis drama The Heirs dan Goblin, dan dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama 2020 nanti.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini