Sukses

Yess, Panitia Tambah Tiket Konser Super Junior di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tingginya permintaan akan konser Super Junior di Indonesia membuat promotor memutuskan menambah kuota tiket konser Siwon dan kawan-kawan. Hal itu demi mengakomodasi tingginya antusiasme para ELF, penggemar grup Korea Selatan itu. 

Semula hanya ada lima kategori tiket dalam ruangan konser Super Junior yakni blue, pink, green, yellow A dan B. "Kini kategori bertambah empat lagi, purple, orange, yellow C dan D," ungkap promotor Mecima pro melalui laman Instagramnya, Jumat (17/5/2019).

Tiket kategori orange dibanderol Rp 1,2 juta, purple Rp 1,6 juta, sementara kategori yellow C dan D masing-masing Rp 1 juta. Penjualan tiket Super Junior kategori tambahan ini akan dimulai pada 23 Mei 2019 pukul 14.00 WIB melalui laman Tiket.com.

 

2 dari 3 halaman

BSD City

Super Junior bersiap menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Ke-7

"Super Show 7" merupakan konser tur dunia Super Junior memasuki musim ke tujuh. Sebelumnya, mereka menggelar konser ini di berbagai negara, seperti Amerika Selatan dan Taiwan.

 (Antaranews)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Super Junior Mulai Dijual Besok, yang Termurah Rp 1 Juta
Artikel Selanjutnya
Kyuhyun Selesai Wajib Militer, Leeteuk Janjikan Comeback Super Junior