Sukses

Lisa Blackpink Ngaku Alami Peristiwa Mistis di Kamarnya

Lisa Blackpink juga tak bisa bergerak, bahkan sekadar untuk membuka mata.

Liputan6.com, Los Angeles - Lisa Blackpink ternyata punya satu pengalaman mistis yang terbilang mengerikan. Ia mengalami hal ini di asrama tempatnya tinggal bersama tiga anggota Blackpink yang lain.

Dilansir dari KStarlive, Kamis (16/5/2019), Lisa Blackpink menceritakan kejadian ini saat ia menjadi bintang tamu dalam wawancara radio KIIS Fm di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Awalnya ia ditanya sang pewawancara, apa ia pernah mengalami peristiwa paranormal. Lisa lantas menceritakan hal yang ia alami di kamar tidurnya sendiri. 

"Pada hari itu aku sangat lelah dan aku tidur sendirian dan tiba-tiba aku mendengar seseorang memukul lemari, seperti mengetuknya," tutur pelantun "Whistle" ini.

Wanita bernama asli Lalisa Manoban ini lantas berusaha melihat siapa yang melakukannya. "Aku ingin melihat, tapi aku enggak bisa membuka mata atau bergerak," kata Lisa Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Tawa

Pengalaman ini belum berakhir. Lisa mengatakan hal selanjutnya, yang lantas membuat para personel Blackpink merinding.

"Setelahnya, aku merasa seseorang datang kepadaku dan tertawa di sampingku," kata Lisa Blackpink. Ia lantas menirukan suara tawa terkekeh yang didengarnya. Sementara itu, ia masih tak bisa berbuat apa pun.

"Aku enggak bisa bergerak, enggak bisa berteriak, enggak bisa apa-apa." tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidur di Ruang Tamu

Setelah berjuang keras, Lisa Blackpink akhirnya berhasil membuka mata dan bergerak. "Lalu aku bangun dan tidur di ruang tamu," kata wanita 22 tahun ini.

Saat ditanya MC apa ada "sejarah" tersendiri di tempat tinggalnya, yang memicu kejadian ini, Lisa menjawab, "Aku enggak tahu, kurasa ada yang mengikutiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini