Sukses

Yuki Kato Hapus Foto Rio Haryanto, Ada Apa?

Foto Rio Haryanto sempat terpasang di Instagram Yuki Kato.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama Yuki Kato kerap dikaitkan dengan pebalap Rio Haryanto. Keduanya disebut-sebut telah berpacaran. Apalagi, Yuki Kato sempat mengunggah foto wajah Rio Haryanto di akun Instagram.

Namun, tak lama setelah unggahan tersebut beredar, Yuki Kato langsung menghapusnya. Warganet yang penasaran pun langsung bertanya-tanya. Lantas, apa alasan Yuki Kato menghapus foto Rio Haryanto di Instagram?

"Komentar warganet enggak enak, makanya dihapus. Enggak tahu komentar Rio apa, soalnya gue langsung dihapus," kata Yuki Kato di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Hal itu dilakukan Yuki Kato bukan tanpa alasan. Menurut Yuki Kato, unggahan foto Rio Haryanto di Instagram pribadinya itu juga bukan atas keinginannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibajak

Unggahan itu rupanya dilakukan oleh host The Comment, Imam Darto. Ketika itu, Yuki Kato tak tahu ponsel miliknya dibajak oleh Imam Darto. Begitu menyadarinya, Yuki Kato pun bergegas untuk menghapusnya.

"Itu dibajak sama Imam Darto saat di The Comment jam 11 malam," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.