Sukses

Aktor Film Thor Isaac Kappy Tewas Bunuh Diri dengan Cara Tragis

Liputan6.com, Los Angeles - Isaac Kappy, aktor yang kerap kebagian sejumlah peran kecil dalam film-film populer, meninggal dunia dengan cara tragis. Dilansir dari Deadline, Rabu (15/5/2019), ia mengakhiri hidupnya sendiri di usia 42 tahun.

Departemen Keselamatan Publik Arizona menyebut Isaac Kappy meninggal dunia pada Senin (13/5/2019) lalu setelah melompat dari jembatan di Transwestern Road ke jalan raya Interstate 40 di Bellemont, Arizona.

Surat kabar lokal Arizona Daily Sun melaporkan bahwa setelah melompat, tubuhnya langsung disambar oleh sebuah truk pickup Ford. People melaporkan Isaac langsung tewas di tempat. Kematiannya, diinvestigasi polisi sebagai kasus bunuh diri. 

Sebelum ia melompat dari jembatan, seorang pengendara motor dilaporkan sempat menahan Isaac Kappy, menghalangi niatnya bunuh diri. Namun hal ini tak berhasil.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Isaac Kappy

Berita kematian Isaac Kappy ini jelas mengagetkan publik. Apalagi, beberapa waktu menjelang kematiannya, ia sempat berbicara mengenai "kegelapan dalam dirinya", lewat sebuah sesi live. Rekaman video ini kemudian ramai beredar kembali di YouTube.

Ia juga mengunggah posting-an terakhir di Instagram, yang berisi penyesalannya selama hidup. "Untuk orang-orang yang kusakiti, aku sangat, sangat minta maaf. Untuk mantan teman-temanku yang kumanfaatkan dan kukhianati, aku sungguh minta maaf," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Hidup Isaac Kappy

Semasa hidupnya, Isaac Kappy terlibat dalam sejumlah film dan serial populer seperti Thor, Terminator Salvation, dan Breaking Bad. Di Thor, misalnya, ia kebagian peran kecil sebagai seorang penjaga toko hewan. 

Ia sempat menarik perhatian karena dikabarkan hendak mencekik putri Michael Jackson, Paris. Ace Showbiz juga melaporkan bahwa Isaac Kappy juga sempat tiba-tiba menuduh bahwa Seth Green dan istrinya adalah pedofil.

Loading